Selasa, 20 Maret 2012

Drago Mamic dalam Bayang-bayang Pemecatan

Post views: counter


PELATIH Persib Bandung, Drago Mamic mendapatkan ultimatum keras dari Manajemen Persib pasca kekalahan 0-2 dari Gresik United di Stadion Petrokimia, Senin (19/3). Jika kekalahan kembali dialami Maung Bandung saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, akhir pekan ini, bukan tidak mungkin Mamic harus meninggalkan kursi kepelatihannya di Persib.

“Setelah lawan Persiba, kita akan lakukan evaluasi. Tidak hanya evaluasi untuk tim juga Pelatih,” tegas Umuh kepada wartawan di Hotel Weta, Surabaya, Senin malam (19/3).

Umuh mengaku geram dan menyayangkan kekalahan yang diderita Maung Bandung. Sebab kekalahan tersebut seolah menjauhkan Persib dari harapan mengejar gelar juara.

Hasil negatif di Gresik membuat jarak poin Maung Bandung dengan klub-klub penghuni papan atas, menjadi sulit terkejar. Padahal sebelumnya Mamic sendiri berharap bisa anak buahnya bisa memangkas jarak poin lewat kemenangan di dua laga tandang terakhir putaran I.

Wajar jika petinggi Maung Bandung mulai mempertanyakan kinerja Mamic. Sebab langkah Persib sejauh ini, tergolong tersendat-sendat terutama saat menjalani laga tandang.

Total dari 8 laga tandang yang sudah dijalani, Persib hanya menuai 5 poin hasil 1 kali menang, 2 seri dan 5 kali kalah dari kemungkinan maksimal mendulang 24 poin di laga tandang.Persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar